Beranda » Blog » Jual Kursi Roda Medis Harga Terbaik di Malang dan 10 Rekomendasi Kursi Roda

Jual Kursi Roda Medis Harga Terbaik di Malang dan 10 Rekomendasi Kursi Roda

Diposting pada 29 March 2022 oleh Alkes Malang / Dilihat: 951 kali / Kategori:

Jual Kursi Roda Medis Harga Terbaik di Malang dan 10 Rekomendasi Kursi Roda, Temukan produk kursi roda yang Anda cari di alatkesehatanmalang.com. Harga kursi roda tentunya dengan kualitas terbaik dan tersedia banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan lewatkan artikel ini karena kamu akan tahu tempat jual kursi roda medis harga terbaik di malang dan 10 rekomendasi kursi roda, berbagai promosi kursi roda menarik yang tersedia di sini dan gratis ongkos kirim. Dapatkan kursi roda impian Anda sekarang!

Untuk pasien gangguan mobilitas, kursi roda adalah alat penting untuk menerima kegiatan sehari-hari. Anda bisa bepergian di kursi roda. Tetapi dari banyak model kursi roda untuk Anda? Apakah Anda lebih baik untuk manual kursi roda atau listrik? kali ini, berbagi kursi roda terbaik berdasarkan jenis, desain, harga dan fungsi. Kami juga akan mengulas 10 produk kursi roda dari brand ternama seperti Onemed, Selaco, OneHealth, AVICO, GEA dan Karma. Silakan baca petunjuk di bawah ini dan pilih kursi roda yang sesuai dengan kondisi fisik Anda.

Hal yang Harus di Ketahui Sebelum Membeli Kursi Roda

Jual Kursi Roda Medis Harga Terbaik di Malang dan 10 Rekomendasi Kursi Roda

Jual Kursi Roda Medis Harga Terbaik di Malang dan 10 Rekomendasi Kursi Roda

Semua kursi roda menjalankan fungsi yang sama, tetapi rangka dan ban yang digunakan memengaruhi kinerjanya. Beberapa model juga memiliki fitur tambahan untuk membantu Anda merasa lebih baik. Sebelum menentukan pilihan, pastikan Anda mengetahui hal-hal berikut:

2 Jenis Kursi Roda : Kursi Roda Manual dan Kursi Roda Listrik

Usia, gaya hidup dan kondisi fisik perlu diperhatikan untuk menentukan tipe yang tepat. Sekarang lihat deskripsi lengkapnya di bawah ini!

    • Untuk pengguna aktif dengan lengan yang kuat, pilih kursi roda manual.
    • Kursi roda manual direkomendasikan untuk pengguna muda dengan otot tubuh bagian atas yang kuat. Hal ini dikarenakan Anda membutuhkan stamina untuk menginjak roda belakang kursi roda. Namun, orang lanjut usia dan pengguna lain yang tidak dapat mengayuh sendiri dapat meminta bantuan orang lain untuk mendorong. Oleh karena itu, jenis ini dapat digunakan untuk semua kelompok umur.
    • Manfaat kursi roda manual beragam. Tipe ini memiliki tikungan tajam yang bagus dan cocok digunakan di ruangan sempit seperti apartemen. Bingkai yang ringan dan dapat dilipat memudahkan Anda menjangkau mobil atau transportasi umum Anda.Harga juga cenderung lebih murah. Anda juga dapat berolahraga di kursi roda manual. Sayangnya, kursi roda manual tidak cocok untuk perjalanan jarak jauh. Jika Anda harus menggerakkan kursi roda dalam waktu lama, Anda dan teman Anda akan cepat lelah. Dalam hal ini, lebih baik menggunakan kursi roda listrik.
    • Jika Anda ingin melakukan perjalanan jauh, silakan pilih kursi roda listrik. Kursi roda listrik sangat ideal untuk pengguna dengan kinerja atletik terbatas dan orang tua. Keuntungan utama dari jenis ini adalah kenyamanan karena tidak memerlukan banyak energi untuk beroperasi. Juga, Anda tidak perlu bantuan orang lain untuk mendorongnya.Tipe ini menggunakan baterai, sehingga kursi roda dapat kehabisan daya saat dikendarai. Juga, karena ukuran dan beratnya, penyimpanan lebih rumit. Beberapa model juga tidak bisa dilipat. Kursi roda listrik biasanya lebih mahal daripada kursi roda manual.
    • Anda juga perlu mempertimbangkan biaya yang terkait dengan perawatan jangka panjang. Selain itu, jika Anda memiliki suku cadang seperti baterai, Anda perlu mempersiapkan biaya tambahan.
    • Periksa bahan rangka kursi roda
      Rangka kursi roda dapat dibuat dari berbagai bahan seperti baja, aluminium dan Kevlar. Sebagian besar kursi roda yang tersedia di Indonesia terbuat dari baja dan aluminium.

Bahan, Jenis, Model Kursi Roda dan Kelebihannya

Jadi Sobat Sehat, Menurut Anda mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Mari kita temukan jawaban di bawah ini!

Bahan Kursi Roda Menggunakan Baja

  • Kelebihan Bahan Baja :

    • Tahan lama, tahan lama dan cocok untuk digunakan di rumah.
      Baja adalah bahan termurah yang tersedia. bahan ini sering ditemukan pada kursi roda di fasilitas umum seperti bandara dan rumah sakit.
    • Kursi roda baja cocok untuk penggunaan di dalam ruangan.
  • Kekurangan Bahan Baja :

    • Kursi roda baja berat dan sulit digunakan di luar ruangan.
    • Bahan ini mudah berkarat.

Bahan Kursi Roda Menggunakan Aluminium

Kelebihan Bahan Aluminium :

    • Ringan dan ideal untuk bepergian.
    • Sebagian besar kursi roda yang tersedia di Indonesia terbuat dari aluminium karena ringan dan terjangkau.
    • Bahan ini tidak hanya tahan karat tetapi juga tahan lama.
    • Kursi roda rangka aluminium umumnya digunakan sebagai kursi roda transportasi dan perjalanan.
    • Jika Anda berencana bepergian ke luar negeri, pilihlah kursi roda travel dengan rangka aluminium kelas pesawat. Selain mengayuh, kursi roda travel hadir dalam versi ringan dan ultra-ringan.

Kekurangan Bahan Aluminium :

    • Kursi roda angkut memiliki roda kecil dan tidak dapat dipindahkan oleh pengguna kursi roda.
    • Alat ini perlu ditekan oleh orang lain dan biasanya hanya digunakan untuk perjalanan singkat.

Mengenal Jenis Ban dan Pelek Kursi Roda

Jenis ban dan pelek mempengaruhi kinerja kursi roda secara keseluruhan. Oleh karena itu, perhatikan kedua bagian ini sebelum memilih produk yang Anda butuhkan.

Ban Hidup dan Velg Jeruji Untuk Kenyamanan Bergerak di Luar Ruangan

Mengemudi Luar Ruangan yang Nyaman. Selain itu, jika ban hidup dikombinasikan dengan pelek jari-jari aluminium dengan 10 jari-jari atau lebih. Semakin besar jumlah jari-jarinya, semakin baik kemampuan menyerap goncangan. Kursi roda kombinasi ini cocok untuk Anda yang menyukai kegiatan outdoor.

Tidak hanya meningkatkan kualitas pengendaraan, tetapi juga memungkinkan kursi roda untuk bergerak secara mandiri karena bobotnya yang ringan. Kondisi ban dan velg harus diperiksa secara berkala, terutama sebelum keluar. Pemeriksaan rutin juga bisa dilakukan untuk menjaga performa kursi roda. Hal ini diperlukan untuk menghindari kejadian tak terduga seperti ban kempes di tengah jalan.

Ban Mati dan Velg Racing Antirepot dan Cocok untuk Indoor

Bebas repot dan ideal untuk penggunaan di dalam ruangan Ban biasanya terbuat dari karet. Ketidakteraturan jalan menjadi lebih terasa, terutama saat digunakan di luar ruangan di jalan yang rusak. Ban jenis ini juga anti kempes dan tidak membutuhkan banyak perawatan. Pelek balap, di sisi lain, sebagian besar terbuat dari plastik dan memiliki kurang dari 10 jari-jari. Pelek ini tahan lama tetapi cenderung berat. Kedua fitur ini sangat cocok bagi mereka yang suka tinggal di rumah tanpa khawatir dengan perawatan kursi roda.

Kombinasi ini dapat terus digunakan untuk kegiatan di luar ruangan. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir dengan kemungkinan ban kempes. Namun, Anda harus menahan benturan saat jalan kasar. Jika Anda berencana untuk bepergian dengan keluarga yang lebih tua, Anda dapat mempertimbangkan kombinasi ini.
Pastikan dimensi kursi sesuai dengan tinggi badan Anda Hal lain yang perlu diperiksa saat memilih kursi roda adalah dimensi kursi. Pastikan ukuran Anda sesuai dengan tinggi badan Anda sehingga Anda bisa merasa nyaman. Akan lebih baik jika Anda memilih kursi roda yang dirancang khusus untuk balita untuk anak-anak.

Tempat duduk yang tidak sesuai dapat menimbulkan berbagai masalah. Contohnya, tempat duduk yang terlalu lebar akan menyulitkan Anda untuk menggerakkan kursi roda. Sementara itu, tempat duduk yang terlalu sempit akan menyebabkan luka tekan. Tinggi dan kedalaman tempat duduk yang tidak sesuai juga akan berdampak negatif pada postur tubuh Anda.

Perhatikan Fitur Tambahan di Kursi Roda

Beberapa kursi roda dilengkapi dengan fitur tambahan, seperti reclining. Dengan fitur reclining, Anda dapat mengubah kursi roda untuk menjadi tempat rebahan. Ada juga kursi roda yang dapat digunakan sebagai walker dan toilet contoh Kursi 3 in 1 dan 2 in 1 yang ada fitur tambahan untuk tempat BAB, lho! Jenis fitur tambahan yang dibutuhkan akan bergantung pada kondisi tubuh yang di butuhkan oleh pasien itu sendiri. Karena itu, ada baiknya Anda berkonsultasi dengan dokter sebelum memilih kursi roda agar kursi roda yang anda pilih akan sesuai dengan kebutuhan utama pasien.

Daftar 10 Rekomendasi Kursi Roda Terbaik

Setelah membaca poin penting di sebelumnya, kini saatnya Anda siap untuk melihat daftar 10 rekomendasi kursi roda terbaik menurut kami dan mungkin dari daftar ini ada kursi roda yang bisa memenuhi kebutuhan Anda. Kami telah menyiapkan daftar produk kursi roda terbaik pilihan kami untuk pertimbangan Anda. Selamat melihat Sobat Alat Kesehatan Malang!

Kursi Roda Anak GEA FS980LA di Malang

Kursi roda warna-warni untuk si buah hati, Waktu bermain adalah salah satu momen penting dalam perkembangan anak kecil. Agar anak Anda bisa ikut terlibat dalam aktivitas teman-temannya, pilihlah Child Aluminium Wheelchair dari GEA. Kursi roda ini dirancang khusus untuk anak-anak.

Harga Kursi Roda Anak GEA FS980LA di Malang

Ban hidup dan pelek jari-jarinya memberikan pengalaman terbaik di lingkungan outdoor. Selain itu, kombinasi warna pada bagian kerangka cerah sehingga tampak lebih menarik bagi anak-anak. Produk ini bisa digunakan untuk waktu yang lama karena bisa menahan bobot hingga 75 kilogram.

Spesifikasi Kursi Roda Anak GEA FS980LA di Malang
  • Tipe : Manual
  • Dimensi : 900 mm x 330 mm x 750 mm
  • Kerangka : Aluminium
  • Bobot : 14 kg
  • Jenis ban : Hidup
  • Jenis pelek : Jari-jari
  • Lebar tempat duduk : 35 cm
  • Dapat dilipat : Tidak disebutkan
  • Fitur tambahan : Tidak ada

Beli Kursi Roda Anak GEA FS980LA di Malang

Kursi Roda AVICO Roda Jumbo Bima LX951B-56 di Malang

Tempat duduk Anda terlalu sempit? Atasi dengan kursi roda heavy duty ini!
Ukuran tempat duduk yang pas dengan bentuk tubuh sangatlah penting ketika memilih kursi roda. Sayangnya, kursi roda untuk pengguna yang berpinggul lebar masih jarang ditemukan di Indonesia. Jika Anda membutuhkan kursi roda seperti ini, pilihlah Kursi Roda Bima dari AVICO.

Harga Kursi Roda AVICO Roda Jumbo Bima LX951B-56 di Malang

Kerangka kursi roda ini terbuat dari material baja yang kuat untuk menahan berat hingga 120 kilogram. Tempat duduknya selebar 60 sentimeter agar Anda memiliki ruang yang cukup untuk duduk dengan nyaman. Selain itu, produk ini memiliki satu roda tambahan pada bagian belakang untuk memberikan stabilitas ekstra.

Spesifikasi Kursi Roda AVICO Roda Jumbo Bima LX951B-56 di Malang
  • Tipe : Manual
  • Dimensi : 800 mm x 340 mm x 970 mm
  • Kerangka : Baja
  • Bobot : 23 kg
  • Jenis ban : Mati
  • Jenis pelek : Racing
  • Lebar tempat duduk : 60 cm
  • Dapat dilipat : Ya
  • Fitur tambahan : Tidak ada

Beli Kursi Roda AVICO Roda Jumbo Bima LX951B-56 di Malang

Kursi Roda GEA 3 in 1 FS 609 GCU di Malang

Kursi Roda GEA 3 in 1 FS 609 GCU di Malang terbaik untuk pasien pasca operasi dan paralisis, Seseorang yang baru saja menjalani operasi atau menderita paralisis tidak bisa banyak bergerak. Jangankan ke luar ruangan, ke kamar mandi saja sulit untuk dilakukan sendiri. Dalam kasus seperti ini, Anda akan terbantu dengan adanya kursi roda multifungsi.

Harga Kursi Roda GEA 3 in 1 FS 609 GCU di Malang

Selain berfungsi sebagai kursi roda, produk ini juga dapat digunakan untuk rebahan dan BAB. Dengan begitu, Anda tidak perlu pindah dari kursi roda ketika ingin tidur atau ke kamar mandi. Produk ini juga dilengkapi dengan sandaran kepala untuk menjaga agar posisi kepala tetap stabil.

Spesifikasi Kursi Roda GEA 3 in 1 FS 609 GCU di Malang
  • Tipe : Manual
  • Dimensi : 640 mm x 1040 mm x 1000 mm
  • Kerangka : Baja
  • Bobot : 25,6 kg
  • Jenis ban : Mati
  • Jenis pelek : Jari-jari
  • Lebar tempat duduk : 46 cm
  • Dapat dilipat : Ya
  • Fitur tambahan : Reclining dan pispot

Beli Kursi Roda GEA 3 in 1 FS 609 GCU di Malang

Kursi Roda SELLA Standar KY 809-46 di Malang

Kursi Roda Sella Standar KY 809-46 di Malang merupakan salah satu kursi roda yang Tahan lama, antikarat, dan ekonomis, Produk ini bisa menjadi pertimbangan bagi Anda yang mencari kursi roda simpel tetapi berkualitas. Kursi roda dari SELLA adalah pilihan yang populer di kalangan rumah sakit karena harganya yang bersahabat.

Harga Kursi Roda Sella Standar KY 809-46 di Malang

Meskipun terbuat dari baja, bagian kerangkanya dilapisi dengan kromium untuk mencegah karatan. Selain itu, ban yang digunakannya tidak memerlukan perawatan yang banyak sehingga praktis. Produk ini juga dapat dilipat untuk memudahkan penyimpanan.

Spesifikasi Kursi Roda Sella Standar KY 809-46 di Malang
  • Tipe : Manual
  • Dimensi : 915 mm x 210 mm x 870 mm
  • Kerangka : Baja
  • Bobot : 19,3 kg
  • Jenis ban : Mati
  • Jenis pelek : Jari-jari
  • Lebar tempat duduk : 44 cm
  • Dapat dilipat : Ya
  • Fitur tambahan : Tidak ada

Beli Kursi Roda Sella Standar KY 809-46 di Malang

Kursi Roda Electric Innuovo W5213B di Malang

Kursi roda elektrik Innuovo W5213B di Malang ini dilengkapi dengan mode manual agar tubuh tetap bugar, Penggunaan kursi roda manual dapat menguatkan lengan dan tubuh bagian atas. Namun, mengayuh kursi roda secara berlebihan akan menghasilkan luka pada bahu Anda. Untuk menghindari cedera, pilihlah kursi roda 2-in-1 ini!

Harga Kursi roda elektrik Innuovo W5213B di Malang

Ketika Anda mulai merasa lelah, Anda hanya perlu menyalakan tombol pada remot kursi roda untuk menyalakan motornya. Produk ini mampu menempuh jarak 20 kilometer sehingga cocok untuk perjalanan jarak jauh. Kursi roda elektrik ini juga bisa dilipat untuk memudahkan penyimpanannya.

Spesifikasi Kursi roda elektrik Innuovo W5213B di Malang
  • Tipe : Elektrik
  • Dimensi : 1020 mm x 650 mm
  • Kerangka : Baja
  • Bobot : 43 kg
  • Jenis ban : Tidak disebutkan
  • Jenis pelek : Jari-jari
  • Lebar tempat duduk : Tidak disebutkan
  • Dapat dilipat : Ya
  • Fitur tambahan : Tidak ada

Beli Kursi roda elektrik Innuovo W5213B di Malang

Kursi Roda Traveling Speeds LX 068 di Malang

Kursi roda traveling Speeds LX 068 di malang ini termasuk kursi roda yang super ringan dan hemat tempat, Bagi Anda yang suka traveling, kursi roda dari produsen peralatan olahraga ternama ini dapat menjadi pertimbangan. Bobotnya ultralightweight sehingga mudah untuk diangkut dan didorong.

Harga Kursi Roda Traveling Speeds LX 068 di Malang

Terdapat pengayuh ban agar Anda bisa bergerak secara mandiri untuk perjalanan solo travel. Supaya Anda tidak perlu repot untuk mengganti ban, kursi roda ini dilengkapi dengan ban mati. Sandaran kursinya juga dapat dilipat untuk memudahkan penyimpanan di tempat yang sempit.

Spesifikasi Kursi Roda Traveling Speeds LX 068 di Malang
  • Tipe : Manual
  • Dimensi : 580 mm x 930 mm x 910 mm
  • Kerangka : Aluminium
  • Bobot : 12 kg
  • Jenis ban : Mati
  • Jenis pelek : Jari-jari
  • Lebar tempat duduk : 46 cm
  • Dapat dilipat : Ya
  • Fitur tambahan : Tidak ada

Beli Kursi Roda Traveling Speeds LX 068 di Malang

Kursi Roda SELLA KY 869 LBJ di Malang

Kursi Roda Sella KY 869 LBJ di Malang ini sangat menjaga kursi roda tetap stabil dengan empat rem dan dua roda tambahan, Jika Anda akan menggunakan kursi roda untuk pertama kalinya dan takut jatuh, produk ini patut dilirik. Kursi roda ini dilengkapi dengan tiga fitur keamanan agar Anda bisa bernavigasi dengan tenang. Ada sabuk pengaman yang dapat Anda gunakan supaya tidak jatuh dari kursi roda.

Harga Kursi Roda Sella KY 869 LBJ di Malang

Anda juga akan menemukan dua roda tambahan di belakang kursi roda. Dengan begitu, kursi roda akan tetap stabil meskipun sedang naik tanjakan. Setiap roda utama juga dilengkapi dengan rem agar kursi roda tidak bergerak ketika Anda sedang menaikinya.

Spesifikasi Kursi Roda Sella KY 869 LBJ di Malang
  • Tipe : Manual
  • Dimensi : 1010 mm x 650 mm x 900 mm
  • Kerangka : Aluminium
  • Bobot : 15 kg
  • Jenis ban : Mati
  • Jenis pelek : Racing
  • Lebar tempat duduk : Tidak disebutkan
  • Dapat dilipat : Tidak disebutkan
  • Fitur tambahan : Tidak ada

Beli Kursi Roda Sella KY 869 LBJ di Malang

Kursi Roda Elektrik Innuovo Electric Wheelchair W5519C di Malang

Kursi Roda Elektrik Innuovo Electric Wheelchair W5519C di Malang ini sangat ringan dan praktis untuk pribadi yang mandiri, Kursi roda elektrik cenderung berat dan besar sehingga sulit untuk dibawa seorang diri. Untuk Anda yang lebih senang mandiri, kami merekomendasikan kursi roda elektrik yang satu ini. Saking ringannya, produk ini bisa Anda angkat dan masukkan ke dalam bagasi mobil tanpa bantuan orang lain.

Harga Kursi Roda Elektrik Innuovo Electric Wheelchair W5519C di Malang

Jarak yang dapat ditempuhnya mencapai lebih dari 10 kilometer dan bagian motornya tidak memerlukan perawatan. Anda hanya perlu memastikan bannya dalam kondisi optimal sebelum menggunakannya. Cukup praktis, bukan?

Spesifikasi Kursi Roda Elektrik Innuovo Electric Wheelchair W5519C di Malang
  • Tipe : Elektrik
  • Dimensi : 910 mm x 550 mm x 890 mm
  • Kerangka : Aluminium
  • Bobot : 15,8 kg
  • Jenis ban : Hidup
  • Jenis pelek : Racing
  • Lebar tempat duduk : 42 cm
  • Dapat dilipat : Ya
  • Fitur tambahan : Tidak ada

Beli Kursi Roda Elektrik Innuovo Electric Wheelchair W5519C di Malang

Kursi Roda Kawamura Cycle Walking Wheelchair AY18-38 di Malang

Kursi Roda Kawamura Cycle Walking Wheelchair AY18-38 di Malang ini Bukan hanya kursi roda, walker pun jadi!
Para lansia sering mengalami kesulitan ketika harus berjalan untuk jarak yang jauh. Oleh karena itu, mereka akan terbantu dengan adanya tongkat bantu jalan atau kursi roda. Sebagai hadiah untuk nenek dan kakek kesayangan, mengapa Anda tidak memberikan dua-duanya saja?

Harga Kursi Roda Kawamura Cycle Walking Wheelchair AY18-38 di Malang

Kursi roda buatan Jepang ini tidak hanya berfungsi sebagai kursi roda, tetapi juga sebagai walker. Anda hanya perlu menekan tombol pada bagian belakang kursi untuk menyetelnya. Sebuah tas juga tersedia agar kakek atau nenek bisa pergi berbelanja dengan mandiri.

Spesifikasi Kursi Roda Kawamura Cycle Walking Wheelchair AY18-38 di Malang

Tipe : Manual
Dimensi : 570 mm x 870 mm x 860 mm
Kerangka : Aluminium
Bobot : 13,5 kg
Jenis ban : Mati
Jenis pelek : Racing
Lebar tempat duduk : 38 cm
Dapat dilipat : Ya
Fitur tambahan : Walker

Beli Kursi Roda Kawamura Cycle Walking Wheelchair AY18-38 di Malang

Kursi Roda Karma S-Ergo 105 KM-1500.4 di Malang

Kursi Roda Karma S-Ergo 105 KM-1500.4 di Malang ini Dilengkapi dengan tiga fitur untuk kenyamanan mengayuh, Bagi pengguna kursi roda yang ingin bepergian tanpa bantuan orang lain, kenyamanan mengayuh sangatlah penting. Karma S-Ergo 105 menawarkan tiga fitur yang membantu Anda untuk bergerak secara mandiri. Pengayuh bannya memiliki desain yang menitikberatkan kenyamanan dan kemudahan mengerem.

Harga Kursi Roda Karma S-Ergo 105 KM-1500.4 di Malang

Lalu, pegangan tangannya terletak sedikit jauh dari badan agar Anda dapat mengistirahatkan lengan dalam posisi alaminya. Bentuknya pun sedikit melengkung agar tidak menganggu Anda ketika sedang mengayuh. Kerangkanya terbuat dari aircraft grade aluminium sehingga ringan dan mudah untuk didorong.

Spesifikasi Kursi Roda Karma S-Ergo 105 KM-1500.4 di Malang
  • Tipe : Manual
  • Dimensi : 1020 mm x 580 mm x 910 mm
  • Kerangka : Aluminium
  • Bobot : 13,2 kg
  • Jenis ban : Mati
  • Jenis pelek : Jari-jari
  • Lebar tempat duduk : 40 cm
  • Dapat dilipat : Ya
  • Fitur tambahan : Tidak ada

Beli Kursi Roda Karma S-Ergo 105 KM-1500.4 di Malang

Kursi Roda Onemed Husada 875 di Malang

Kursi Roda Husada 875 di Malang Alat Bantu Jalan, kursi roda husada merupakan salah satu kursi roda standart produk dari onemed. sekilas kursi roda ini sama seperti dengan produk onemed sebelumnya yakni kursi roda husada 875. desain nya full menggunakan warna hitam sehingga tampak lebih elegan.

Harga Kursi Roda Onemed Husada 875 di Malang

Spesifikasi Alat Bantu Jalan Kursi Roda Husada 875

Spesifikasi Alat Bantu Jalan Kursi Roda Husada 875

Kursi roda Husada termurah, rangka powder coating steel, warna hitam, sandaran tangan dan kaki fix bahan plastik, Ban Mati. alat bantu jalan, alat fisioterapis lengkap madiun, alat kesehatan lengkap di madiun.

Spesifikasi Kursi Roda Onemed Husada 875 di Malang
  • Brand : Onemed
  • Tipe : Manual Husada 875
  • Jenis : Kursi Roda
  • Rangka : powder coating steel
  • Warna : hitam
  • Arm Rest dan Foot Rest : bahan plastik
  • Ban : Mati
  • Berat maksimal pengguna : 100 kg
  • Lebar tempat duduk : 46 cm
  • Dimensi : 94 x 28 x 89 cm

Beli Kursi Roda Onemed Husada 875 di Malang

Kursi Roda Onemed Spirit di Malang

Kursi Roda spirit Onemed Ban Mati di Malang, Jual Kursi Roda Standar Merk Onemed type spirit. Adalah kursi roda standar dengan bahan berkualitas dengan harga yang sangat ekonomis.

Harga Kursi Roda Onemed Spirit di Malang

Spesifikasi Kursi Roda Onemed Spirit di Malang
  • Kursi roda ekonomis bahan chromed steel pada bagian pijakan kaki dan rangka sandaran tangan, serta dapat diberi tiang infus.
    (warna rangka: silver metalic chromed)
  • Berat maksimal pengguna: 100 kg
  • Lebar tempat duduk: 46 cm
  • Dimensi 94 x 23 x 89 cm
  • Satuan: unit

Beli Kursi Roda Onemed Spirit di Malang

Baca lebih banyak alat bantu mobilitas yang direkomendasikan di sini! Kursi roda merupakan alat bantu penting bagi penyandang disabilitas. Untuk cacat ringan, Anda juga dapat mempertimbangkan tongkat dan skuter mobilitas. Namun, jika Anda membutuhkan kursi roda, Anda juga bisa menggunakan kursi roda elektrik. Lihat artikel di bawah ini untuk memperluas opsi Anda.

Rekomendasi 10 Alat Bantu Jalan Teratas (terbaru pada tahun 2022)
Top 10 Rekomendasi Kursi Roda Bermotor dan Skuter Mobilitas (Terbaru 2022)

Kesimpulan Jual Kursi Roda Medis Harga Terbaik di Malang dan 10 Rekomendasi Kursi Roda

Bagaimana tentang artikel Jual Kursi Roda Medis Harga Terbaik di Malang dan 10 Rekomendasi Kursi Roda ini? Apakah Anda menemukan kursi roda yang Anda butuhkan? Perhatikan bahan yang digunakan untuk rangka kursi roda. Selanjutnya, periksa jenis ban dan kecocokan pelek produk. Pertimbangkan lingkungan di mana Anda menggunakan kursi roda. Pastikan lebar dan kedalaman kursi sesuai dengan tinggi badan Anda. Jika Anda tertarik untuk membeli kursi roda dengan fitur tambahan, jangan lupa untuk berkonsultasi dengan dokter Anda. Selamat beraktivitas!

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

Jual Kursi Roda Medis Harga Terbaik di Malang dan 10 Rekomendasi Kursi Roda

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Fungsi Nebulizer dan 7 Penyakit yang bisa diobati dengan Nebulizer?
28 March 2022

Hai Sobat Sehat Alat Kesehatan Malang semua, kali ini saya ada dengan info seputar Fungsi Nebulizer dan 7 penyakit yang... selengkapnya

Alat Kesehatan Yang Paling Diperlukan Siswa Mahasiswa Sekolah Kesehatan di Malang
16 February 2022

Jenis-jenis Alat kesehatan yang perlu diketahui. Alkes yang diperlukan oleh siswa sekolah kesehatan, sekolah perawat, mahasiswa kedokteran dan keperawatan 1.... selengkapnya

Jual Kursi Roda Medis Harga Terbaik di Malang dan 10 Rekomendasi Kursi Roda
29 March 2022

Jual Kursi Roda Medis Harga Terbaik di Malang dan 10 Rekomendasi Kursi Roda, Temukan produk kursi roda yang Anda cari... selengkapnya

Mengenal Manfaat dan Jenis Nebulizer Terbaru
29 March 2022

Mengenal Manfaat dan Jenis Nebulizer, jadi kita akan melihat manfaat dan mengetahui jenis nebulizer Nebulizer adalah alat untuk terapi inhalasi... selengkapnya

Jual Kursi Roda Medis Harga Terbaik di Malang dan 10 Rekomendasi Kursi Roda

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Roni
● online
Roni
● online
Halo, perkenalkan saya Roni
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja